Liga Indonesia: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Live Streaming TV Persebaya vs Persikabo, Persita vs Persib

- Sabtu, 11 September 2021 | 05:00 WIB
Liga Indonesia, jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 11 September 2021, Barito vs Bali United, Persebaya vs Persikabo, Persita vs Persib, Persiraja vs PSS (Dok. Indosiar)
Liga Indonesia, jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 11 September 2021, Barito vs Bali United, Persebaya vs Persikabo, Persita vs Persib, Persiraja vs PSS (Dok. Indosiar)

HALLO BOGOR - Pertandingan lanjutan pekan kedua Liga Indonesia atau BRI Liga 1 2021-2022 pada hari ini, Sabtu, 11 September 2021, akan ada empat laga yang bisa disaksikan.

Pada jadwal BRI Liga 1 hari ini, laga pertama kick off pukul 15:15 WIB akan berlangsung pertandingan Persiraja vs PSS, dan Barito vs Bali United.

Persiraja dan PSS Sleman sama-sama mencari poin penuh, mengingat pada laga pertama keduanya tidak meraih poin penuh.

Baca Juga: Persik Kediri dan Borneo FC Nihil Kartu Kuning, Pesut Etam Terdepak dari Tahta Klasemen Sementara

Persiraja Aceh kalah 2-1 saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan lalu. Sementara PSS Sleman barhasil menahan imbang 1-1 Persija Jakarta.

Partai Barito vs Bali United akan lebih seru, barlangsung di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, keduanya diperkirakan akan tampil ngotot.

Barito Putera wajib menang bila tidak ingin kalah kedua kalinya setelah pekan lalu kalah 1-0 dari Persib Bandung.

Baca Juga: Persipura Gagal Manfaatkan Jumlah Pemain, Terlempar ke Dasar Klasemen Usai Kalah dari Persela

Sementara Bali United juga akan berupaya agar tidak tergeser dari puncak klasemen sementara setelah di pekan pertama menang 1-0 atas Persik Kediri.

Lalau berikutnya kick off pukul 18:15 WIB, laga Persebaya vs Persikabo dan pada pukul 20:45 akan ada laga seru lainnya Persita vs Persib.

Laga Persebaya dan Tira Persikabo tidak kalah sengit, mengingat pekan pertama performanya keduanya tidak maksimal.

Baca Juga: 3 Orang Anak Bawah Umur Asal Jabar Dipekerjakan di Tegal, Polisi Tangkap Tiga Pelaku

Terutama Persebaya Surabaya, wajib meraih poin penuh karena pekan pertama kalah telah 3-1 dari Borneo FC. Sementar Tira Persikabo berbagi angka 1-1 melawan Madura United.

Hal serupa juga pada laga Persita vs Persib Bandung. Kedunya sama-sama menang atas lawan-lawannya di laga pekan pertama.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X