Juergen Klopp Sebut Thomas Thucel Mendapat Warisan Ini dari Frank Lampard

- Kamis, 28 Januari 2021 | 06:26 WIB
Frank Lampard. (Instagram.com/@franklampard)
Frank Lampard. (Instagram.com/@franklampard)

HALLO BOGOR - Setelah Frank Lampard dipecat dari kursi manajer Chelsea, Juergen Klopp Manajer Liverpool asal Jerman berkomentar.

Klop meyakini skuat yang dimiliki Chelsea merupakan berkah Thomas Tuchel manajer baru Chelsea. Klopp juga bersimpati kepada Frank Lampard yang dipecat.

Mantan gelandang Timnas Inggris Frank Lampard dipecat Senin 25 Januari setelah melatih Chelsea 1,5 tahun. Lampard mendapat tiga tahun ikatan kontrak.

Baca Juga: Usai Dipecat Chelsea, Frank Lampard Ungkapkan Kekecewaannya Seperti Ini

Mantan gelandang Chelsea itu dipecat setelah klub London Barat itu mengalami lima kekalahan dari delapan pertandingan. Hasil ini membuat Chelsea melorot ke posisi kesepuluh.

Baca Juga: Virus Nipah Lebih Mematikan dari Covid-19, Dikhawatirkan Menjadi Pandemi Baru

The Blues terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Tampaknya Lampard kesulitan untuk membawa potensi terbaik investasi Roman Abramovich untuk Chelsea dengan membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga: Gunung Merapi Erupsi Besar, Begini Penjelasan Kepala BPPTKG Hanik Humaira

Meskipun Lampard membawa Chelsea finis di posisi keempat dan mencapai final Piala FA saat tahun pertamanya, keputusan Abramovich tetap yaitu mendepaknya dari kursi kepelatihan.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Tags

Terkini

Ingin Bangkit, Persija Bertekad Kalahkan Persib

Sabtu, 20 November 2021 | 16:10 WIB
X