Ombudsman Buka Layanan Online untuk Laporan Permasalahan Pelayanan Publik, Simak Caranya

- Jumat, 16 April 2021 | 21:04 WIB
Ombudsman Republik Indonesia (ORI).  (Twitter.com/@OmbudsmanRI137)
Ombudsman Republik Indonesia (ORI). (Twitter.com/@OmbudsmanRI137)

HALLO BOGOR - Kabar gembira datang dari  Lembaga pengawas pelayanan publik Ombudsman Republik Indonesia (ORI), kini masyarakat dapat melaporkan secara online.

Bila masyarakat melihat atau mengalami kendala dalam pelayanan publik seperti dipersulit, dimintai pungutan tidak resmi, penyalahgunaan wewenang dan berbagai penyimpangan prosedur lainnya.

Kini masyarakat dapat mengkonsultasikan permasalahan pelayanan publik dengan Ombudsman RI secara online setiap hari Kamis.

Baca Juga: Kanwil Kemenag Cianjur Berikan Hukuman Ini kepada Kepsek Madrasah yang Terlibat Narkoba

Masyarakat yang akan konsultasi diminta untuk mendaftar melalui nomor WA 0811-919-3737 untuk mendapatkan nomor antrian.

Baca Juga: Ijin Sinovac Masih Dipertanyakan Serta Picu Efek Samping, Satgas Covid-19 Kembali Menegaskan Hal Ini

Format antrian, seperti dikutip Hallobogor.com dari @ombudsmanri137 seperti ysng diteranggkan pada grafis adalah sebagai berikut :

Baca Juga: Vaksinasi India Telah Mencapai 100 Juta Dosis, Lonjakan Kasus Harian Tetap Tinggi, Ini Penyebabnya

Nama : 

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Tags

Terkini

Gunakan Rantis, Presiden Menyapa Masyarakat Tarakan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:10 WIB
X