Konate: Tak Ada Pemain Belakang Madrid Cetak Gol

- Kamis, 26 Mei 2022 | 20:43 WIB
Ibrahima Konate. (Instagram.com/@ibrahimakonate)
Ibrahima Konate. (Instagram.com/@ibrahimakonate)


HALLO BOGOR - Real Madrid menatap final Liga Champions 2021-2022 sebagai peluang mengoleksi gelar juara keempat belas dalam sejarah. Di sisi lain, Liverpool berupaya menambah koleksi piala bergengsi jadi tujuh.

Pertemuan di Stade de France, Paris, Perancis, Sabtu, 28 Mei 2022, merupakan yang pertama bagi Los Blancos dan The Reds, sejak final Liga Champions 2018 di Kiev, Ukraina. Saat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid.

Ibrahima Konate, bek Liverpool, senang bisa mengantar Liverpool ke final dan ketemu Real Madrid. Dia sangat mengagumi Karim Benzema, dan menyebutnya “luar biasa.”

Baca Juga: Catat, KRL Bogor-Jakarta Ubah Rute Mulai 28 Mei

“Musim ini penampilan Karim Benzema sungguh luar biasa. Tapi, di tim Real Madrid bukan cuma dia sendiri. Masih banyak lagi pemain lain. Mereka juga hebat,” ungkap Ibrahima Konate.

Benzema memang jadi pemain kunci bagi Los Blancos di semua ajang kompetisi musim ini. Dia mengoleksi 44 gol dan 15 assists dalam 44 pertandingan.

Akan tetapi, tak satu pun dari pemain Real Madrid melakukan apa yang telah dilakukan Konate. Di sinilah bedanya. Hal ini pula yang membuat Konate sangat spesial.

Baca Juga: Prajurit Marinir Berlatih Selam, Tingkatkan Kemampuan Infiltrasi

“Pemain Madrid boleh hebat-hebat. Namun, tak ada pemain Madrid mencetak gol seperti saya,” ujar Konate.

“Saya pemain bertahan, tapi saya cetak gol. Di Madrid tidak ada seperti saya,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Yohanes Nabut

Sumber: sportingnews.com, talksport.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X