Ratusan Juta Warga Mesir Bela Mohamed Salah, Hal Ini yang Disiapkan

- Selasa, 24 Mei 2022 | 21:10 WIB
Striker Liverpool Mohamed Salah dijegal bek Real Madrid Sergio Ramos  pada final Liga Champions 2017-2018. (Twitter.com/@TheSportsman)
Striker Liverpool Mohamed Salah dijegal bek Real Madrid Sergio Ramos pada final Liga Champions 2017-2018. (Twitter.com/@TheSportsman)

HALLO BOGORMohamed Salah dijatuhkan Sergio Ramos ketika pertandingan babak pertama berlangsung 25 menit. Tulang bahu pemain sayap Liverpool patah.

Mohamed Salah menangis. Meninggalkan lapangan. Sebanyak 104 juta penduduk Negara Mesir marah. Tim pengacara disiapkan mengadili Sergio Ramos.

Malapetaka terjadi saat Liverpool berhadapan dengan Real Madrid dalam final Liga Champions 2018 di Kiev, Ukraina. Liverpool kalah 1-3.

Baca Juga: Gertakan Mohamed Salah Bikin Kubu Real Madrid Baper

Impian Mohamed Salah sirna. Pupus sudah harapannya mempersembahkan piala bergengsi pada musim pertama memperkuat The Reds.

Di Kairo, Ibukota Mesir, tim pengacara berteriak lantang. Mereka menuntut Sergio Ramos bayar ganti rugi 1 miliar euro, sekitar Rp16 triliun dengan kurs 1 euro setara Rp15.625.

Tuduhannya, penyerangan fisik dan psikis terhadap Mohamed Salah serta seluruh warga Mesir.
Sergio Ramos tidak meladeni tuduhan. Dia menilai, insiden berawal dari perbuatan Mohamed Salah, menarik tangan kapten Real Madrid.

Baca Juga: Kasad Bangga Prajuritnya Sumbang 9 Emas, 13 Perak dan 5 Perunggu

“Dia yang memulai. Tarik tangan saya. Saya jatuh ke tempat yang berlawanan dengan bahunya yang retak. Lalu, mereka menuduh saya membantingnya dengan gaya seorang pejudo,” tutur Ramos.

Halaman:

Editor: Yohanes Nabut

Sumber: The Sun, Eurosport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X