Raphinha Cium Pacar, Grealish Menangis

- Senin, 23 Mei 2022 | 21:26 WIB
Raohinha cium pacarnya, Natalia Rodrigues (IMAGO/PA Images/John Walton)
Raohinha cium pacarnya, Natalia Rodrigues (IMAGO/PA Images/John Walton)

HALLO BOGOR –  Pemain Leeds United, Raphinha, memiliki cara sendiri merayakan keberhasilannya dalam pertandingan terakhir Liga Primer Inggris, Minggu, 22 Mei 2022.

Raphinha memeluk dan mencium pacarnya, Natalia Rodrigues, ketika Leeds United terhindar dari degrasi dan bertahan di Liga Primer Inggris pada musim 2022-2023. Sementara Grealish menangis setelah Manchester City juara.

Leeds United tandang ke kandang Brentford di London Barat pada pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim 2021-2022, Minggu, 22 Mei 2022.

Baca Juga: PSG Incar Zidane, MU Bujuk De Jong, Lewandowski dan Neymar Hengkang

Sebelum pertandingan, posisi Leeds sudah berada di zona degradasi. Kemenangan 2-1 atas Brenford mengukuhkan tempat Leeds di Liga Primer musim depan.

Pemain sayap asal Brasil, Raphinha, mengantar Leeds unggul lebih dulu lewat gol penalti, tetapi berhasil disamakan tim tuan rumah lewat gol Sergi Canos.

Hasil imbang sesungguhnya sudah cukup bagi Leeds selamat dari dari degradasi. Tapi gol Jack Harrison dalam injury time, semakin mengukuhkan posisi Rapinha dan kawan-kawan.

Baca Juga: Imbas Sentimen Negatif Bursa Asia, IHSG Turun ke Level 6.840

Kubu Leeds merayakan keberhasilan dengan sukacita. Raphinha berlari menembus bangku penonton, memeluk dan mencium kekasihnya, Natalia Rodrigues.

Halaman:

Editor: Jan Abut

Sumber: The Sun, Eurosport.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X