Tak Masuk Timnas, Praveen/Melati Bersiap Hadapi All England Open

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:13 WIB
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. (PB Djarum)
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. (PB Djarum)

HALLO BOGOR - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tidak lagi masuk tim nasional, saat ini tengah bersiap untuk menghadapi turnamen terdekat.

Dalam rilis PB Djarum yang diperoleh Sabtu, 29 Januari 2022, disebutkan bahwa turnamen dimaksud adalah German Open, All England Open dan Swiss Open.

Disebutkan pula bahwa latihan untuk menghadapi turnamen tersebut digelar secara intensif di GOR Djarum Jakarta setiap hari Senin hingga Jumat.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Harga Baru Minyak Goreng, Berlaku Mulai 1 Februari

Tiga atlet ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Gloria Emanuelle Widjaja termasuk yang tidak lagi ditarik untuk memperkuat tim nasional (timnas) di Cipayung.

Karena itu ketiganya kembali berlatih ke klub setelah hal tersebut dipastikan melalui pengumuman promosi dan degradasi Pelatnas PBSI, Jumat, 28 Januari 2022.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin menilai proses promosi dan degradasi tersebut wajar, dan ia akan menghargai serta menerima keputusan Pelatnas PBSI.

Baca Juga: Sesuai Prediksi Pagi, IHSG Terus Menguat ke Level 6.645

“Saya kira promosi dan degradasi merupakan suatu hal yang wajar. Pelatnas pasti punya penilaian dan kami menerima semua keputusannya,” kata Yoppy.

Halaman:

Editor: Budi Waskito

Sumber: PB Djarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raphinha Cium Pacar, Grealish Menangis

Senin, 23 Mei 2022 | 21:26 WIB
X