Anthony Joshua Bersumpah Kalahkan Oleksandr Usyk April Nanti

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:16 WIB
Anthony Joshua (kiri) melawan Oleksandr Usyk September 2021 lalu. (Vanguard)
Anthony Joshua (kiri) melawan Oleksandr Usyk September 2021 lalu. (Vanguard)


HALLO BOGOR - Petinju kelas berat Anthony Joshua bersumpah akan mengalahkan lawannya Oleksandr Usyk dalam laga ulang mendatang.

Anthony Joshua dijadwalkan kembali melawan Oleksandr Usyk pada April 2022 setelah dikalahkan oleh Usyk dalam pertarungan sebelumnya.

Dalam laporan sebelumnya, Anthony Joshua dijadwalkan bertemu melawan Oleksandr Usyk dalam laga ulang di Inggris pada Maret 2022.

Baca Juga: Anak Tukang Cukur Berhasil Masuk Akmil

Namun Boxing News 24 mengabarkan akhir pekan ini bahwa Anthony Joshua dipastikan akan kembali bertarung melawan Oleksandr Usyk pada April 2022.

Berbicara tentang laga melawan Usyk April nanti, Joshua bersumpah untuk mengalahkan Usyk dan mendapatkan kembali ketiga gelar juara kelas berat yang pernah disandang olehnya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Anthony Joshua pernah dikalahkan oleh Oleksandr Usyk dalam laga yang berlangsung September 2021 lalu di London.

Baca Juga: Akhir Pekan, IHSG Melesat ke Level 6.726 Saat Bursa Asia Melemah

Terkair sumpah Anthony Joshua untuk mengalahkan Oleksandr Usyk dalam laga ulang April nanti, beberapa petinju tampak merasa tidak yakin dengan ucapan Joshua.

Halaman:

Editor: Budi Waskito

Sumber: Boxing News 24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X