KONI Kota Bogor Targetkan 90 Medali Emas Porda

- Kamis, 23 Desember 2021 | 18:43 WIB
Wali Kota Bogor, Bima Arya, memberikan sambutan dalam raker KONI Kota Bogor, Kamis. (Pemkot Bogor)
Wali Kota Bogor, Bima Arya, memberikan sambutan dalam raker KONI Kota Bogor, Kamis. (Pemkot Bogor)

HALLO BOGOR - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor menargetkan 90 medali emas dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2022.

Target tersebut ditetapkan dalam rapat kerja atau raker KONI Kota Bogor 2021 yang digelar di Bogor, Kamis (23 Desember 2021).

Dalam raker itu KONI membahas program dan formula terbaik untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan membawa 90 medali emas dari Porda 2022.

Baca Juga: Investor Asing Borong Saham Rp24,2 Miliar, IHSG Naik ke Level 6.537

Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan Wali Kota Bogor sudah memberikan kado luar biasa, yakni bonus PON yang sudah diterima dan jumlahnya naik dari PON lalu.

Hal yang juga luar biasa, peraih medali emas Porda mendatang akan mendapat bonus Rp100 juta, katanya dalam rilis Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Sedangkan pelatih Kota Bogor mendapatkan bonus tertinggi di Jawa Barat (Jabar) yakni Rp75 juta untuk satu keping medali, lanjutnya.

Baca Juga: Dharma Polimetal Segera Lakukan IPO, Bakal Raih Dana Segar Rp437 Miliar

Kota Bogor boleh berbangga dan bersaing dengan daerah-daerah besar karena pengurus cabang (pengcab) terus bekerja dan membina cabang olahraga serta para atlet, katanya.

Halaman:

Editor: Budi Waskito

Sumber: Pemkot Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X