UFC: Jose Aldo Lawan Rob Font Malam ini Diprediksi Jadi Laga Seru

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:44 WIB
Jose Aldo (kiri) melawan Rob Font di arena UFC malam  ini waktu Amerika. (ESPN)
Jose Aldo (kiri) melawan Rob Font di arena UFC malam ini waktu Amerika. (ESPN)

HALLO BOGOR - Petarung bela diri campuran Jose Aldo akan berlaga melawan Rob Font di arena Ultimate Fighting Championship (UFC).

Duel itu berlangsung Sabtu (4 Desember 2021) malam ini di Las Vegas (Amerika Serikat) waktu setempat atau hari Minggu (5 Desember) waktu Indonesia bagian barat.

Petarung yang keluar sebagai pemenang dalam laga kelas bulu (berat badan sekitar 75 kg) malam ini, akan menjadi penantang di kelas bantam tahun depan.

Baca Juga: SWI Tutup Dua Uang Kripto dan 103 Pinjol Tahun ini

Jose Aldo dikenal mampu melakukan serangan cepat, dan saat ini telah mengantongi rekor bertanding 30 kali menang serta 7 kali kalah.

Aldo pernah menjadi juara kelas bulu dua kali berturut-turut sebelum dikalahkan pada Juli 2020 oleh Petr Yan, yang saat ini menjadi juara sementara di kelas bantam.

Ia adalah salah satu juara ternama dalam sejarah bela diri campuran, yang memegang gelar juara kelas bulu UFC/WEC selama enam tahun yaitu sejak 2009 hingga 2014.

Baca Juga: Greysia dan Apriyani Dinobatkan Sebagai Pair of The Year

Sabtu malam ini Aldo yang saat ini telah berusia 35 tahun akan melakukan upaya terakhir untuk dapat kembali ke tingkat juara yang pernah ia raih.

Halaman:

Editor: Budi Waskito

Sumber: ESPN, espn.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raphinha Cium Pacar, Grealish Menangis

Senin, 23 Mei 2022 | 21:26 WIB
X