Danrem Pantau Langsung Pengiriman Kembali Logistik WSBK Mandalika

- Rabu, 24 November 2021 | 16:39 WIB
Danrem 162 memantau langsung pengiriman kembali logistik WSBK Mandalika. (Dok. Pendam Udayana)
Danrem 162 memantau langsung pengiriman kembali logistik WSBK Mandalika. (Dok. Pendam Udayana)

HALLO BOGOR - Komandan Resimen (Danrem) 162/WB, Brigjen TNI Rizal Ramdani, memantau langsung pengepakan logistik yang telah digunakan dalam balap motor di Sirkuit Mandalika.

Rizal Ramdani.memantau langsung Selasa (23 November 2021) kemarin pengepakan logistik yang digunakan dalam balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) 2021 di sirkuit tersebut.

Penerangan Daerah Militer (Pendam) Udayana mengatakan dalam rilis yang diperoleh Rabu (24 November) bahwa hal itu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan demi keamanan.

Baca Juga: Ungga Foto bersama Betrand Peto, Ruben Onsu Tulis Pesan ini Untuk Sang Anak

Tujuannya, agar barang barang yang akan dikirim tetap dalam keadaan utuh dari Lombok sampai dengan tujuan, demikian dikatakan dalam rilis Pendam Udayana itu.

Pemantauan tersebut dilakukan oleh Danrem bersama beserta Komandan Distrik Militer (Dandim) Lombok tengah dan didampingi oleh Petugas Bea Cukai.

Dikatakan bahwa logistik itu dibawa dari Pertamina Mandalika International Street Circuit, menuju kargo Bizam dengan menggunakan 15 truk trailer.

Baca Juga: Mayoritas Saham Melemah, IHSG Melorot ke Level 6.676

Truk trailer yang mempunyai panjang 40 kaki (kurang lebih 100 meter) itu bergerak disertai pengawalan ketat PJR Polda dan Denpom IX-2/Mataram, dibantu oleh tim intel Korem 162/WB.

Halaman:

Editor: Budi Waskito

Sumber: Pendam Udayana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Bangkit, Persija Bertekad Kalahkan Persib

Sabtu, 20 November 2021 | 16:10 WIB
X