WBC: Deontay Wilder Tetap Petinju Kelas Berat Peringkat Pertama

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:55 WIB
Deontay Wilder (kiri) melawan Tyson Fury. (Getty Images)
Deontay Wilder (kiri) melawan Tyson Fury. (Getty Images)

HALLO BOGOR - Deontay Wilder tetap dinyatakan sebagai petinju kelas berat peringkat pertama walau sudah dua kali kalah KO melawan Tyson Fury.

Dalam sebuah artikel yang diperoleh Hallobogor.com Jumat petang, 22 Oktober 2021, Manchester Evening News menyebutkan bahwa Deontay belum pernah memenangkan laga sejak 2019 lalu.

Disebutkan bahwa petinju kelas berat yang berjuluk "The Bronze Bomber" itu belum pernah menang sejak dipukul KO oleh Tyson Fury pada 2019 dan juga dalam pertarungan 11 ronde awal Oktober 2021.

Baca Juga: Akhir Pekan, IHSG Naik Tipis ke Level 6.643

Deontay dilaporkan mengalami cedera tangan usai bertarung melawan Tyson Fury dalam pertarungan kedua awal Oktober, di mana ia kembali dikandaskan oleh Tyson.

Disebutkan pula Deontay Wilder tetap dinyatakan sebagai petinju kelas berat peringkat teratas berdasarkan pemeringkat yang dibuat oleh World Boxing Council (WBC).

Selain itu mantan juara kelas berat dunia Anthony Joshua serta pendahulunya Oleksandr Usyk tidak masuk dalam peringkat  meski Uysk adalah pemegang sebagian sabuk kelas berat. ***

Editor: Budi Waskito

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Bangkit, Persija Bertekad Kalahkan Persib

Sabtu, 20 November 2021 | 16:10 WIB
X