Anthony Ginting Rebut Poin Pertama untuk Indonesia

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:08 WIB
Anthony Sinisuka Ginting. (PB Djarum)
Anthony Sinisuka Ginting. (PB Djarum)

HALLO BOGOR - Anthony Sinisuka Ginting sukses merebut poin pertama untuk Indonesia di babak final Piala Thomas 2020, Minggu, 17 Oktober 2021.

Anthony mengalahkan wakil China, Lu Guang Zu melalui tiga game 18-21, 21-14, 21-16 dalam waktu 77 menit.

Ini merupakan kemenangan Anthony yang ketiga atas Lu, setelah di Japan Open dan Blibli Indonesia Open tahun 2019 Anthony juga berhasil mengantongi kemenangan.

Baca Juga: Marcus Diistirahatkan Karena Tak Bugar, Kevin Pilih Daniel

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih Tuhan saya bisa bermain bagus hari ini. Saya bisa keluar dari tekanan dan ketegangan," kata Anthony usai laganya di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

"Sejujurnya saya agak tegang di game pertama, jadinya tidak bisa mengontrol permainan hingga akhir. Tapi di game kedua dan tiga saya berusaha lebih calm down dan coba menikmati pertandingan, dan itu berhasil. Akhirnya saya memenangkan pertandingan ini."

“Sebenarnya saya mempersiapkan pertandingan untuk Lu Guang Zu dan Shi Yu Qi, tadi malam. Saya mempersiapkan buat keduanya, karena belum tahu China menurunkan siapa."

Baca Juga: Menang Tipis Kontra Brentford, Chelsea Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris

"Saya pernah bertemui Lu dua kali dan pertandingannya ketat juga. Jadi saya percaya hari ini pasti lebih ketat karena ini pertandingan final. Buat saya dan Lu pasti sama-sama excited pada pertandingan ini,” kata Anthony.

Halaman:

Editor: Budi Waskito

Sumber: PB Djarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Bangkit, Persija Bertekad Kalahkan Persib

Sabtu, 20 November 2021 | 16:10 WIB
X