Liverpool Hajar Watford 5-0, Mohamed Salah Cetak Gol Solo Spektakuler

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 21:49 WIB
Mohamed Salah (Instagram.com/@mosalah)
Mohamed Salah (Instagram.com/@mosalah)

HALLO BOGOR - Liverpool menghajar Watford 5 gol tanpa balas saat kedua tim bentrok di Vicarage Road Stadium, Sabtu 16 Oktober 2021.

Dalam pertandingan ini Mohamed Salah lagi-lagi menampilkan permainan solo yang spektakuler saat menambah keunggulan Livperpool di menit ke-54.

Salah menari-nari melewat tiga bek Watford, meninggalkan Craig Cathcart di punggungnya dan melepaskan tendangan melengkung ke sudut jauh untuk memperbesar keunggunlan Liverpool menjadi 4-0.

Baca Juga: Ayah Bunda Bingung Saat Anak Terpapar Corona, Ini yang Harus Dilakukan Menurut Alodokter

Dikutip Hallobogor.com dari laman standard.co.uk, 16 Oktober 2021, keunggulan Liverpool dibuka Sadio Mane hanya sembilan menit setelah kick off babak pertama.

Sadio Mane berhasil menaklukkan kiper Ben Foster menyambut umpan cerdik Mohamed Salah melewati tiga pemain belakang Watford.

Gol ini menjadi catatan tersendiri untuk Mane karena berhasil menambah koleksinya menjadi yang ke-100 di Liga Primier Inggris.

Baca Juga: Desak Baim Wong Bertemu, Nikita Mirzani Ingin Ungkap Kebenaran Drama Kakek Suhud

Sementara itu, Firmino bahkan berhasil mencetak hattrick dalam laga ini melalui golnya pada menit ke-37 untuk keunggulan 2-0 bagi Liverpool.

Halaman:

Editor: Natus D.

Sumber: standard.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Bangkit, Persija Bertekad Kalahkan Persib

Sabtu, 20 November 2021 | 16:10 WIB
X