Salut! Pekerja di Media Center PON XX Papua Didominasi Putra Putri Asli Papua

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:06 WIB
Menpora Zainudin Amali saat melakukan rapat dengan sejumlah stakeholder. (Dok. kemenpora.go.id)
Menpora Zainudin Amali saat melakukan rapat dengan sejumlah stakeholder. (Dok. kemenpora.go.id)

HALLO BOGOR - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengungkapkan bahwa PON XX Papua mampu memperdayakan para pekerja lokal asal Papua.

Menpora Zainudin Amali memastikan bahwa hampir disemua sektor perlombaan PON XX pihaknya memperdayakan putra putri terbaik asal Papua.

“Jadi yang berpotensi kita rekrut untuk kita pekerjakan dalam rangka menyukseskan acara PON XX ini,”demikian ungkap Menpora Zainudin Amali, Kamis 7 September 2021.

Baca Juga: Efikasi Vaksin Pfizer Menurun Setelah 6 Bulan, Pakar Khawatir Potensi Gelombang Epidemi Baru

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa di media Center sebagai pusat penyampaian informasi ke public banyak di dominasi oleh putra putri terbaik Papua, dan menurutnya ini hal yang sangat baik.

Amali berharap dengan banyak putra-putri Papua yang bekerja di sektor sentral seperti media Center dapat menambah skill dan dan kemampuan putra putri Papua.

“kita berharap ke depan makin banyak tenaga-tenaga dari lokal yang terlatih yang bisa melaksanakan program-program atau kegiatan yang besar,” ungkapnya.

Baca Juga: Persiapan Menanti Kehadiran Buah Hati, Ini yang Dilakukan Rizky Billar

Selain itu Menpora Amali mengaku kagum dengan fasilitas dan sarana teknologi yang disediakan di media Center PON XX Papua.

Pasalnya, dirinya tidak pernah membayangkan canggihnya peralatan yang disediakan oleh panitia guna mendukung proses publikasi penyelenggaraan PON XX di Papua.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: kemenpora.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anthony Ginting Rebut Poin Pertama untuk Indonesia

Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:08 WIB

PON XX Papua: Kali Kelima Jabar Jadi Juara Umum

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:56 WIB
X