Top Scores Liga Champions, Ini Profil Lengkap Pemain Tersubur Pengikut Jejak Marco van Basten

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 11:24 WIB
Pemain Ajax Amsterdam, Sebastien Haller menjadi top scores Liga Champions sementara musim 2021-2022.  (Instagram.com/@sebastien.haller)
Pemain Ajax Amsterdam, Sebastien Haller menjadi top scores Liga Champions sementara musim 2021-2022. (Instagram.com/@sebastien.haller)

HALLO BOGOR - Ajang Liga Champions 2021-2022 yang memasuki matchday kedua pekan ini, kejutan demi kejutan sudah terjadi.

Diantaranya mencetak gol lebih dari tiga pada satu laga yang jarang terjadi hingga tim debutan mengalahkan tim raksasa peraih juara terbanyak.

Pada catatan top scores Liga Champions sementara, pemain tersubur bukan dari pemain dengan nama besar. Melainkan pemain tim nasional Ivory Coast (Pantai Gading), Sebastien Haller yang bermain untuk Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Siap-siap, Kemnaker Menambah Jumlah Penerima BSU hingga 1,7 Juta Pekerja, Syaratnya Mudah

Sebastien Haller sudah mencetak lima gol, diikuti Robert Lewandowski (Bayern Munchen) dengan empat gol, Christopher Nkunku (RB Leipzig) empat gol dan Mohamed Salah (Liverpool) tiga gol.

Berada di Grup C bersama Borussia Dortmund, Besiktas dan Sporting Lisbon, Sebastien Haller berperan penting mengangkat timnya jadi pemimpin grup.

Ajax Amsterdam kini memiliki poin enam berkat sapu bersih kemenangan di dua laga awal dengan mencetak gol sebanyak tujuh dan baru kebobolan satu gol.

Baca Juga: Kabar Baik, Pasien Covid-19 Ringan Bisa Terima Vaksin Setelah Sebulan Dinyatakan Sembuh

Borussia Dortmund berada di posisi kedua dengan poin yang sama tapi hanya mencetak tiga gol dan kebobolan satu gol.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Bangkit, Persija Bertekad Kalahkan Persib

Sabtu, 20 November 2021 | 16:10 WIB
X