Jose Mourinho Ungkap Selebrasi Gol Kemenangan AS Roma Seperti Anak 12 Tahun, Ini Penyebabnya

- Senin, 13 September 2021 | 14:33 WIB
Jose Mourinho rayakan kemenangan 2-1 laga AS Roma vs Sassuolo, yang menjadi pertandingan ke-1000 dalam karir kepelatihannya. (Tangkapan layar/YouTube/AS Roma)
Jose Mourinho rayakan kemenangan 2-1 laga AS Roma vs Sassuolo, yang menjadi pertandingan ke-1000 dalam karir kepelatihannya. (Tangkapan layar/YouTube/AS Roma)

HALLO BOGOR - Laga pekan ketiga Seri A Liga Italia antara AS Roma kontra Sassuolo pada Senin, 13 September 2021 dini hari WIB, menjadi momen spesial bagi pelatih anyar Jose Mourinho.

Laga tersebut menjadi sangat istimewa bagi Jose Mourinho dalam karirnya sebagai pelatih sepak bola profesional dan itu ia capai bersama timnya yang baru AS Roma.

AS Roma keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma tersebut.

Baca Juga: Debut Manis Camavinga, Benzema Hattrick Pertama Sejak Ditinggal Ronaldo, Real Madrid Puncaki Klasemen

Kemenangan AS Roma berawal dari gol menit ke-37 dari kaki Bryan Cristante atas assist Lorenzo Pellegrin. Skor menjadi 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sassuolo menggemparkan Olimpico setelah mencetak gol balasan pada menit ke-57 dari kaki Filip Djuricic dengan memanfaatkan assist Domenico Berardi.

Hingga menit ke-90 skor 1-1 tetap bertahan yang membuat Jose Mourinho harap-harap cemas di luar lapangan. Pasalnya ia sangat berharap laga tersebut harus dimenangkan AS Roma.

Baca Juga: Buntut Ananiya Anggota Keluarga di Bekasi Akibat Utang Rp900 Juta, Polisi Tangkap 6 orang Pelaku

Jose Maurinho bahkan menggantikan dua pemain di lini depan untuk menambah daya gedor.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X