Sandiaga Uno Hadiri Sekber Bersama Gerindra - PKB, Bagaimana Nasibnya di Partai Ka'bah?

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:03 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno  (HalloBogor/Kemenparekraf)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (HalloBogor/Kemenparekraf)

HalloBogor, Menteri Sandiaga Uno sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra disambut sorakan dan tepuk tangan oleh para Kader saat hadir di Pembukaan Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat pagi ini, Senin, 23 Januari 2023.

Menteri Sandiaga Uno yang santer dekat dengan Partai Berlogo Ka'bah ini, Hingga ramai di perbincangkan di Media Sosial hingga elit Politik.

Sandiaga Uno menghadiri Acara Tersebut  pukul 10.00, langsung disambut oleh puluhan kader Partai Gerindra dan Partai PKB yang sudah menunggu di depan pintu masuk.

Sorakan semakin kencang ketika Sandiaga bersalaman dan berpelukan dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang turut menyambut kedatangannya.

Seperti Sandiaga Uno tetap akan bertahan di Partai Gerindra walaupun ramai diperbincangkan di media sosial Sandiaga akan berlabuh di Partai PPP ramai di perbincangkan. 

Editor: Nurdin Ruhendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarah Singkat Markas Kepolisian Daerah Provinsi Banten

Selasa, 27 Desember 2022 | 21:30 WIB
X