Dankormar: Media dan Marinir Merupakan Tim

- Kamis, 6 Januari 2022 | 19:46 WIB
Dankormar Mayor Jenderal TNI Suhartono dan Wapemred TV One Totok Suryanto. (Dispen Kormar)
Dankormar Mayor Jenderal TNI Suhartono dan Wapemred TV One Totok Suryanto. (Dispen Kormar)

HALLO BOGOR - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono mengatakan media dan TNI/Marinir merupakan tim.

Dankormar mengatakan hal itu saat menerima kunjungan redaksi TV One yang dipimpin oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) TV One, Totok Suryanto.

Redaksi TV One diterima oleh Mayor Jenderal Suhartono, Kamis (6 Januari 2022) di Ruang Hoolding Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) di Jakarta.

Baca Juga: Bursa Asia Terus Melemah, IHSG Terus Melorot ke Level 6.653

"Media dan TNI/Marinir adalah Tim. TNI/Marinir menjalankan tugas baik latihan maupun operasi, sedangkan media mempublikasikan apa yang telah dilakukan oleh TNI," ujar Dankormar.

"Jadi publikasi yang dilakukan itu bukan untuk pencitraan," kata jenderal berbintang dua itu seperti dilansir oleh Dinas Penerangan Korps Marinir, Kamis di Jakarta.

"Melainkan bentuk pertanggung jawaban kita terhadap masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui apa yang telah dikerjakan oleh TNI. Di sini lah peran media sangat lah penting,” ujarnya.

Baca Juga: Pakuwon Jati Targetkan Marketing Sales Sebesar Rp1,4 Triliun Tahun Lalu

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin sinergi antara media, dalam hal ini TV One, dengan Korps Marinir yang berlangsung selama ini.

Halaman:

Editor: Budi Waskito

Sumber: Dinas Penerangan Korps Marinir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI AL Berencana Bangun Pangkalan Utama di Natuna

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:31 WIB

Pemerintah Lanjutkan PPKM Luar Jawa-Bali

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:35 WIB
X