Kasad Kunjungi SMP Tempatnya Bersekolah Dulu

- Rabu, 1 Desember 2021 | 14:18 WIB
Kasad Jenderal Dudung Abdurrahman menyalami salah seorang guru SMP Kartika XIX Bandung.  (Dispenad)
Kasad Jenderal Dudung Abdurrahman menyalami salah seorang guru SMP Kartika XIX Bandung. (Dispenad)

HALLO BOGOR - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman hari Selasa kemarin (30 November 2021) mengunjungi SMP Kartika XIX-1 di Kota Bandung.

Didampingi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Rahma Dudung Abdurachman, Kasad mengunjungi SMP di mana ia dulu menempuh pendidikan menengah pertama.

Kunjungan Kasad itu dimaksudkan untuk mengadakan silaturahmi dengan para guru dan murid sekolah di mana Sang Jenderal dulu bersekolah dan lulus pada tahun 1982.

Baca Juga: Harga Emas Antam Turun Jadi Rp925 Ribu per Gram

Di depan para guru, murid dan Alumni Siswa Angkatan 1982, Kasad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para guru SMP XIX-1 dan rekan seangkatannya, sebab berkat doa mereka dirinya bisa menjadi Kepala Staf Angkatan Darat.

“Alhamdulilah, saya bisa menjadi Kepala Staf Angkatan Darat ini berkat doa dari Bapak Ibu guru semua, terima kasih...,” ucap Kasad.

Sementara itu Kepala Sekolah (Kepsek) SMP XIX-1, Sufuan Haris saat menerima kunjungan Kasad menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya Kasad bisa berkunjung ke sekolahnya.

Baca Juga: Cimory Gelar IPO hingga 2 Desember, Diprediksi Raih Dana Segar Rp3,67 Triliun

"Kami bangga terhadap SMP XIX-1 karena alumninya bisa menjadi Kasad. Sungguh merupakan suatu kehormatan Kasad berkunjung ke sekolah kami," ujar Kepsek.

Halaman:

Editor: Budi Waskito

Sumber: Dispenad, Dispenad tniad.mil.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Prediksi Puncak Arus Balik Menurut Polri

Selasa, 3 Mei 2022 | 12:57 WIB

TNI AL Tangkap Dua Kapal Malaysia

Rabu, 13 April 2022 | 11:24 WIB

Sekelumit Kisah Terkait Sang Penjaga Langit

Sabtu, 9 April 2022 | 15:12 WIB
X