Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi PTM di Bogor, Minta Evaluasi Pelaksanaan Secara Berkala

- Kamis, 9 September 2021 | 17:20 WIB
Wakil Presiden Maruf Amin Meninjau Pelaksanaan PTM Terbatas di SMP Negeri 1 Ceteureup Bogor, Jawa Barat (Fabebook.com/KH. Ma'ruf Amin)
Wakil Presiden Maruf Amin Meninjau Pelaksanaan PTM Terbatas di SMP Negeri 1 Ceteureup Bogor, Jawa Barat (Fabebook.com/KH. Ma'ruf Amin)

HALLO BOGOR - Wakil Presiden Ma'ruf Amin meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Bogor, Jawa Barat, Kamis, 9 September 2021.

Wapres meninjau langsung pelaksanaan PTM terbatas di SMP Negeri 1 Citeureup dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMK Kesehatan Annisa Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Saya mengecek penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan saat PTM terbatas dan upaya percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 untuk pelajar dan masyarakat."

Baca Juga: Menteri Bintang Tekankan Peran Orang Tua dan Guru dalam Pelaksanaan PTM, Begini Pesannya

"Semua berjalan dengan baik," ujar Wapres seperti dikutip Hallobogor.com dari postingan akun Facebook KH. Ma'ruf Amin.

Wapres berharap, pelaksanaan vaksinasi dapat memberikan perlindungan maksimal bagi para siswa dari penyebaran Covid-19 dalam kegiatan PTM terbatas.

"Namun, mengingat Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, saya minta semua pihak untuk tetap berhati-hati dan waspada dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan."

Baca Juga: Program 5 SIAP untuk Belajar di Sekolah, Menteri PPPA: JIka Belum Siap Maka PTM Harus Ditunda

"Saya berpesan agar pelaksanaan PTM harus dijalankan dengan komitmen penuh dalam penerapan protokol kesehatan dan dievaluasi pelaksanaannya secara berkala," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: Facebook KH Ma'ruf Amin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X