Amanda Manopo Resmi Cabut - Para Sadboy Berbela sungkawa Di Medsos ( Sinetron Ikatan Cinta)

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:25 WIB
amanda manopo (deden lesmana)
amanda manopo (deden lesmana)

Amanda manopo adalah salah satu icon populer pada sinetron ikatan cinta. perempuan 23 tahun itu memiliki paras yang cantik dan menawan sehingga sangat disukai oleh kaum adam, mulai dari remaja sampai lansia yang jenggotnya sudah berjangkar.

Baru-baru ini nama Amanda Manopo menjadi trending topik di media sosial. Hal ini dipicu oleh kesedihan fans atas kabar beliau yang akan keluar dari sinetron terpopuler Ikatan Cinta.

Kabar itu pun ternyata benar adanya. Amanda manopo telah resmi mengakhiri perannya dalam sinetron Ikatan Cinta.

sebuah scene pada sinetron ikatan cinta menayangkan Andin yang diperankan Amanda Manopo mengalami kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit, hingga meninggal dunia dalam keadaan husnul khatimah.

Amanda Manopo menyatakan dirinya pamit dari sinetron yang berhasil melambungkan namanya ke puncak popularitas, Melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta.

“Aku tahu ini bakal berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit,” ujar Amanda Manopo.

“Perpisahaan ini bukan jadi hal yang bikin aku sedih, aku mau buat ini sebagai kenangan manis yang bisa aku simpan di tempat yang paling baik. Dan aku cuma pengin ngelupain semua yang sakit-sakit dan cuma mau mengingat yang senang-senang saja,” kata Amanda Manopo.

“Sekali lagi terima kasih atas perjalanan mahal ini, dan sampai kapan pun aku bakal tetap jadi Andin. Love you,” lanjut Andin.

Dari video yang telah di unggah pada kanal medsos tersebut memicu para sadboy untuk bersedih dan merasa kehilangan akan sosok andin yang diperankan amanda manopo pada sinetron yang mereka sukai tersebut.

Halaman:

Editor: Eka Gunawan

Tags

Terkini

Prediksi Cuaca Bogor Hari ini, Penjelasan BMKG?

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:30 WIB
X