Rumah warga rusak parah, termasuk jaringan telekomunikasi di kabupaten Cianjur

- Senin, 21 November 2022 | 16:13 WIB
Rumah warga yang rusak karena gempa di Kabupaten Cianjur  (Nurdinruhendi/Hallobogor )
Rumah warga yang rusak karena gempa di Kabupaten Cianjur (Nurdinruhendi/Hallobogor )

Hallobogor, Cianjur - Info terkini akibat Gempa yang terjadi di kabupaten Cianjur Pusat gempa berada di Darat 10 Km Barat Daya Kab. Cianjur mengakibatkan Rumah Warga rusak Parah dan jaringan telekomunikasi black spot Kp karamat Desa Sukamulya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Pada tanggal 21 November 2022. 

Warga harus mencari jaringan telekomunikasi untuk menghubungi sanak saudara selain itu, akibat gempa Rumah rusak parah, ada beberapa korban Terluka akibat tertumpah material rumah, seperti dinding, dan genting karena warga sedang berada di dalam rumah. Kp karamat Desa Sukamulya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur

Berdasarkan informasi yang didapat oleh dari salah satu Warga yang berada di Kp karamat Desa Sukamulya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Akses Jalur Ke Cianjur Terputus Longsor, Gadog Puncak Aman, Ini Kata Kasatlantas Bogor

"saat ini, banyak rumah yang rubuh karena gempa karena guncangannya sangat kuat sekali, ada yang rusak dinding dan genting ada juga rumah tetangga saya yang rata dengan tanah." tutur salah satu warga Ika

Sementara itu, Info Gempa dirasakan Mag:5.6, 21-Nov-22 13:21:10 WIB, Lok:6.84 LS, 107.05 BT (Pusat gempa berada di Darat 10 Km Barat Daya Kab. Cianjur), Kedlmn:10 Km. 

Editor: Nurdin Ruhendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X