Ini 10 Kopi Terbaik Jawa Barat Tersaji Saat Pameran di Italia, Habiskan 1.200 Cangkir Selama 3 Hari

- Senin, 27 Juni 2022 | 12:25 WIB
Para penikmat kopi di Stan 10 kopi terbaik asal Jawa Barat saat Pemeran World of Coffee di Milan, Italia, 22-25 Juni 2022. (Tangkapan layar/Instagram/@ridwankamil)
Para penikmat kopi di Stan 10 kopi terbaik asal Jawa Barat saat Pemeran World of Coffee di Milan, Italia, 22-25 Juni 2022. (Tangkapan layar/Instagram/@ridwankamil)

HALLO BOGOR - Ribuan penikmat kopi dari berbagai negara turut menghadiri Pameran World of Coffee di Milan, Italia, yang digelar pada 23-25 Juni 2022.

Tentu pada pameran pertanian tersebut, produsen kopi dari sejumlah negara menampilkan kopi terbaiknya yang bisa dinikmati para penggemar kopi.

Salah satunya dari Indonesia yang diwakili Provinsi Jawa Barat, memamerkan 10 kopi terbaik dari daerah yang dipimpin Gubernur Ridwan Kamil tersebut.

Baca Juga: AKR Corporindo Raih Laba Bersih Rp428 Miliar, Naik 40 Persen

Tidak tanggung-tanggung, habiskan 1.200 cangkir dalam tiga hari tersebut. Para penikmat kopi, berasal dari berbagai negara, mulai dari Eropa sampai Afrika.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat Dewi Sartika mengatakan, stan kopi Jabar dalam pameran tersebut menghadirkan 10 sampel kopi terbaik.

"Kita tampilkan 10 kopi terbaik asal Jabar untuk dinikmati, masing-masing, satu jenis liberika, enam arabika, dan tiga robusta," kata Dewi diktuip Hallo Bogor dari laman Jabarprov.

Baca Juga: Hebat, Amri dan Winny Cetak Hattrick Tiga Pekan Beruntun, Efek Limpele Mulai Terasa

Menurut Dewi, ribuan pengunjung hadir dalam event pameran kopi di Milan tersebut.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: Pemprov Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X