Griezmann Mulai Latihan Bersama Atletico Madrid, Trio SGF Bakal Jadi Ancaman Tim Lawan di La Liga

- Jumat, 10 September 2021 | 06:00 WIB
Griezmann menikmati latihan perdananya di Atletico bersama Suarez dan Joao Felix  setelah balik dari Barcelona. (Twitter.com/@atletienglish)
Griezmann menikmati latihan perdananya di Atletico bersama Suarez dan Joao Felix setelah balik dari Barcelona. (Twitter.com/@atletienglish)

HALLO BOGOR - Antoine Griezmann menikmati sesi latihan pertamanya sebagai pemain Atletico Madrid pada Kamis sore, 9 September 2021, bersama Luis Suarez dan Joao Felix.

Trio Suarez, Griezmann, Felix (SGF) diprediksi akan membuat lini depan Atletico Madrid semakin tajam dan menjadi ancaman bagai tim lainnya di La Liga.

Griezmann balik ke Wanda Metropolitano dalam status pinjaman setelah dua tahun kepindahannya ke Barcelona.

Baca Juga: Buntut Euforia Sambut Bebasnya Saipul Jamil, Ketua KPAI Sentil Stasiun Televisi Swasta

Dikutip Hallobogor.com dari Football ESPANA, 9 September 2021, Griezmann mengenakan nomor punggung delapan untuk Los Rojiblancos, julukan Atletico.

Kepindahan Griezmann terjadi karena klub Katalan tersebut sedang mengalami krisis finansial.

Hal serupa terjadi pada Lionel Messi yang akhirnya harus bergabung dengan PSG pada bulan Agustus lalu dalam status bebas transfer.

Baca Juga: Ade Yasin Sambut Baik Pembangunan KEK Lido, Serap Tenaga Kerja hingga 60 Ribu Orang

Griezmann memborong dua gol untuk kemenangan Prancis saat berhadapan dengan Finlandia pada ajang kualifikasi piala dunia Selasa lalu.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: Football ESPANA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X