Maya Septha Berbagi Cara Mengurus Tiga Orang Anak Umur Berdekatan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:33 WIB
Keceriaan Maya Septha bersama suami dan tiga orang anak mereka saat berlibur. (Instagram/@mayaseptha7)
Keceriaan Maya Septha bersama suami dan tiga orang anak mereka saat berlibur. (Instagram/@mayaseptha7)

"Bolak balik ngga kelar2. Belum termasuk ke toilet ya Bun," tambahnya.

Maya Septha pun mewanti-wanti keluarga muda jika ingin memilih anak lebih dari satu.

"Yang mau punya anak lebih dari satu, ketahuilah bahwa jam sekolah beda2, kelas olahraga pun jam nya beda2, kursus apapun jam nya blm tentu sama," tulisnya.

Baca Juga: Galaxy M13 4G Diluncurkan, Versi 5G Juga Bakal Diproduksi, Spesifikasi Hampir Sama

"Pasti udah tau dong kalo perlu dianter dan bikin tugas ya ya yaaa.."lanjutnya.

Meski demikian, bukan berarti tidak memiliki solusi untuk mengurus anak lebih dari satu.

"Kalo aku: mendingan pilih tempat yang sama, berharap jam nya mirip2."

"Lalu pasrah tongkrongin aja udah seharian disitu daripada mondar mandir di jalanan 6x per kegiatan yakan," pungkas pemain drama keluarga Rumput Tetangga tersebut.***

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: Instagram/@mayaseptha7

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinar Candy Bakal Main Film Horor-Religi

Minggu, 29 Mei 2022 | 18:28 WIB
X