Gitaris Genesis Bicara Soal Kesehatan Phil Collins

- Minggu, 21 November 2021 | 23:46 WIB
Phil Collins (kiri) dan Mike Rutherford. (Rock Celebrities)
Phil Collins (kiri) dan Mike Rutherford. (Rock Celebrities)

HALLO BOGOR - Gitaris kelompok musik rock Genesis, Mike Rutherford, belum lama ini berbicara soal kesehatan Phil Collins, penyanyi yang juga pemain drum grup musik itu.

Selain Mike, pemain keyboard Tony Banks juga berbagi cerita tentang bagaimana mereka beradaptasi dengan kondisi Phil Collins selama tur pertunjukan mereka saat ini yang bertajuk The Last Domino.

Seperti diketahui, selama 10 tahun belakangan ini Phil Collins berjuang keras untuk mengatasi serentetan masalah kesehatan dirinya.

Baca Juga: UFC: Michael Chiesa Kalah, Sean Brady Tetap Tak Terkalahkan

Phil Collins pernah menjalani operasi leher belakang, sehingga ia tidak lagi dapat menggunakan jari-jarinya usai operasi bedah tersebut.

Selain itu, Phil pernah menjalani operasi tulang belakang bagian bawah karena masalah syaraf yang hingga saat ini belum bisa didiagnosa.

Akibat penyakitnya itu, Phil saat ini harus berjalan dengan menggunakan tongkat, dan terpaksa tampil dalam pertunjukan musik Genesis di atas kursi roda.

Baca Juga: Dikalahkan Persija, Pelatih Pertanyakan Putusan Wasit Anulir Gol Persib

Tony Banks memberikan kesan bahwa para anggota grup musik itu tidak menghadapi masalah meski Phil Collins harus duduk di kursi roda selama pertunjukan keliling negara itu.

Halaman:

Editor: Budi Waskito

Sumber: Rock Celebrities

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gitaris Genesis Bicara Soal Kesehatan Phil Collins

Minggu, 21 November 2021 | 23:46 WIB
X