Anak Kedua Terlahir dengan Gigi yang Langka, Arief Muhammad Akan Siapkan Kado Khusus

- Jumat, 12 November 2021 | 06:34 WIB
Anak dari pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika, Mecca Ayu Amanjiva. (Instagram.com/@ariefmuhammad)
Anak dari pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika, Mecca Ayu Amanjiva. (Instagram.com/@ariefmuhammad)

HALLO BOGOR – Pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika merasa bahagia atas kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Mecca Ayu Amanjiva.

Rasa bahagia pasangan artis tersebut serasa berlipat ganda tatkala anak mereka Mecca Ayu Amanjiva, yang lahir di tanggal cantik 11-11-2021 dianugerahi gigi yang langka.

Dalam akun instagram pribadinya @ariefmuhammad menuliskan ungkapan kegembiraanya tatkala mendengar arahan Dokter bahwa Mecca Ayu Amanjiva memiliki anugerah gigi yang langka.

Baca Juga: Deni Sumargo Buat Parodi Singkat ‘Salam Dari Binjai’, Warganet: Weehh udah tenar aja nih

“Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karna lahir2 sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka,” tulis Arief Muhammad pada akun pribadinya, Kamis 11 November 2021.

Suami dari Tiara Pangestika tersebut mengaku bangga dengan kabar tersebut, dan berencana akan membelikan mobil yang langka sebagai kado kelahiran Mecca Ayu Amanjiva.

“Hmm.. lahir di tanggal bagus, dianugerahi gigi yang langka, kayaknya harus dikasih kado mobil yang langka-langka juga nggak sih? Mami @tiarapangestika,” ungkap Arief Muhammad.

Baca Juga: Indonesia Badminton Festival 2021: Ini Daftar Fasilitas Agar Peserta Tidak Bosan di Area Bubble

Arief Muhammad menceritakan bahwa Mecca memiliki paras yang sama persis dengan kakaknya saat baru lahir dan persis mengikuti muka sang istri Tiara Pangestika.

Halaman:

Editor: Siprianus Jewarut

Sumber: instagram@ariefmuhammad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gitaris Genesis Bicara Soal Kesehatan Phil Collins

Minggu, 21 November 2021 | 23:46 WIB
X