Gertakan Ayu Ting Ting Kepada Heaters, Sudah Cukup Ya, Jangan Pancing Emosi Saya

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:30 WIB
Artis sekaligus Penyanyi Ayu Ting Ting (instagram@ayutingting92)
Artis sekaligus Penyanyi Ayu Ting Ting (instagram@ayutingting92)

HALLO BOGOR – Dalam akun instagram pribadinya @ayutingting92 penyangi sekaligus artis Ayu Ting Ting memberikan gertakan yang cukup pedas kepada para heatersnya.

Pasalnya, Gertakan Artis Ayu Ting ting tersebut terkait dengan kasus yang menjerat diri dan keluarganya, dengan salah satu heaters bernama Kartika Damayanti.

Pelantun lagu sambalado tersebut mengaku geram dengan sikap para heaters yang selalu mengusik kehidupan pribadi dan keluarganya.

Baca Juga: Kasus Baim Wong Masuk ke Ranah Pidana, Ketua KPI Jawa Timur Ungkap Lamanya Hukuman

Penyanyi Ayu Ting Ting memberikan pernyataan keras dilaman instagram pribadinya yang mengundang komentar dari sejumlah netizen.

“sudah cukup ya, jngn pancing emosi sy! kalian tau kan selama ini saya selalu sabar , tapi kalau sudah saatnya untuk ambil tindakan, maka saya akan bertindak," demikian tulis dalam akun @ayutingting92.

lebih lanjut, Ayu menulis bahwa kesabaran seseorang ada batasnya. "sabar ada batasnya! Sependapat kan ? Gimana kalau kalian berada di posisi saya ?,” demikian tulis Ayu.

Baca Juga: Syok dan Sedih Dikatain Minta-minta Uang, Kakek Suhud Arif Ungkap Kronologis Bertemu Baim Wong

Sontak postingan Ayu Ting Ting tersebut mengundang banyak komentar dari netizen yang mengaku prihatin dengan kasus yang dialami Ayu Ting Ting.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: instagram@ayutingting92

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X