Syok dan Sedih Dikatain Minta-minta Uang, Kakek Suhud Arif Ungkap Kronologis Bertemu Baim Wong

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:04 WIB
Kakek Suhud Arif  saat di wawancarai Nikita Mirzani. (Tangkapan layar youtube@Langit Entertainment)
Kakek Suhud Arif saat di wawancarai Nikita Mirzani. (Tangkapan layar youtube@Langit Entertainment)

HALLO BOGORKakek Suhud Arif penjual buku-buku rohani Muslim belakangan ini menjadi viral tatkala dirinya di katain peminta-minta oleh youtuber Baim Wong di daerah bilangan Cikini Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Dalam acara Celoteh Nyai yang disiarkan dalam channel youtube @Langit Entertainment, Rabu, 13 September 2021 kakek Suhud Arif menceritakan kronologi saat dirinya dikatain Youtuber Baim Wong.

Kakek Suhud Arif menceritakan bahwa saat itu dirinya baru mengikuti sholat Jumat di Masjid Cut Mutia, setelah sholat dirinya ingin kembali berdagang dan melihat motor Baim Wong lewat.

Baca Juga: Piala Thomas 2020: Hadapi Lawan Tangguh Taiwan, Indonesia Siapkan Strategi Begini

“Pada saat itu hari jumat habis solat jumat di Masjid Cut Mutia, saya keluar membawa buku barang dagangan saya. Pada saat itu saya melihat motor Baim Wong lewat,” ungkap Kakek Suhud Arif.

Ia menjelaskan bahwa pada saat itu Baim Wong sedang ke rumah orang tuanya, dan di dalam hati kecilnya berharap ada berkat.

Karena dari keyakinan dan pengalaman yang dirinya lihat di youtube bahwa Baim Wong adalah orang yang sangat baik dan suka menolong orang.

Baca Juga: 7 Atlit Covid-19 Diisukan Kabur dari Tempat Karantina PON XX Papua, Ini Penjelasan Menpora

“Kemudian saya susul dan mereka sudah sampai di sana baru saya datang. Maka kalau Baim Wong mengatakan saya pepet-pepetin motornya tidak mungkin mba, motor sayakan motor jadul, jadul motor saya Mba,” ungkap kakek Suhud Arif.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: youtube@Langit Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X