Perang Bintang Caleg Dapil V Kabupaten Bogor Tahun 2024, Siapakah yang Menang?

- Rabu, 1 Februari 2023 | 16:35 WIB
Santi Nur Sadiman Caleg Dapil V Kabupaten Bogor Tahun 2024 Anak dari Tokoh Bogor Barat H. Sadiman dan Adik dari Politisi M. Rizky Anggota DPRD kabupaten Bogor  (HalloBogor )
Santi Nur Sadiman Caleg Dapil V Kabupaten Bogor Tahun 2024 Anak dari Tokoh Bogor Barat H. Sadiman dan Adik dari Politisi M. Rizky Anggota DPRD kabupaten Bogor (HalloBogor )

HalloBogor, pemilihan legislatif Pemilu 2024 sebentar Akan digelar di Bogor.hallo.id/tag/Kabupaten">Kabupaten Bogor.

Ada beberapa Bogor.hallo.id/tag/tokoh">tokoh muda yang muncul dalam pemilihan legislatif (Pileg) khususnya Dapil V termasuk wilayah Kecamatan Leuwiliang, Kecamatan Leuwisadeng, Kecamatan Rumpin, Kecamatan Nanggung, Kecamatan Cigudeg, Kecamatan Sukajaya, Kecamatan Jasinga, Kecamatan Parung Panjang, dan terakhir Kecamatan Tenjo. 

Pemilu 2024 Dapil V Sepertinya akan terjadi perang bintang karena bermunculan Para Caleg berasal dari Bogor.hallo.id/tag/tokoh">tokoh Bogor.hallo.id/tag/tokoh">tokoh yang berpengaruh di Bogor Barat. 

Baca Juga: Daftar 6 Nama dan Alamat Perusahan di Bogor, Simak Sobat Bogor?

Nama nama Bogor.hallo.id/tag/tokoh">tokoh muda yang bermunculan seperti Apih Ujang Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, dan Sarni merupakan Anak salah Bogor.hallo.id/tag/tokoh">tokoh di Kecamatan Nanggung. 

Selanjutnya Santi Nur Sadiman salah satu caleg perempuan yang lahir dari anak Bogor.hallo.id/tag/tokoh">tokoh Bogor Barat H. Sadiman dan ditopang Politisi muda Anggota DPRD Bogor.hallo.id/tag/Kabupaten">Kabupaten Bogor M. Rizky sebagai Kakak Kandungnya. 

Digadang gadang Dapil V menjadi Wilayah perang bintang dari para Bogor.hallo.id/tag/tokoh">tokoh Bogor.hallo.id/tag/tokoh">tokoh Bogor Barat, Tentu siapakah yang akan menjadi Pemenang dalam Laga Pileg Pemilu 2024 nanti.

lebih lanjut, Santi Nur Sadiman sedikit lebih diatas angin bila melihat rekam jejak terdahulunya,terutama bila berbicara ketokohan seorang H Sadiman cukup dikenal di Wilayah Bogor Barat dan M. Rizky juga sebagai kakak memiliki Khans besar untuk memberikan support kepada Santi Nur Sadiman untuk menjadi Pemenang dalam laga perang bintang Dapil V dalam Pileg Tahun 2024 nanti. (***)

Editor: Nurdin Ruhendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X