Angker! Simpang Empat Leuwiliang Karehkel Bogor Sering Terjadi Kecelakaan : Lewat Bunyikan Klakson

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:43 WIB
Kecelakaan lalu-lintas simpang empat Leuwiliang Karehkel Bogor (Wawah/Hallo Bogor)
Kecelakaan lalu-lintas simpang empat Leuwiliang Karehkel Bogor (Wawah/Hallo Bogor)

Hallo Bogor - Seringnya terjadi kecelakaan lalu-lintas di simpang empat Leuwiliang Karehkel dikaitkan dengan mitos adanya mahluk gaib penunggu kawasan tersebut. 

Mitos adanya makhluk gaib yang tak tampak oleh mata kerap mengganggu pandangan pengendara yang melintas simpang empat Leuwiliang Karehkel, yang kerap menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu-lintas. 

Cerita warga sekitar yang mana konon katanya, di Jalan Simpang Empat Leuwiliang Karehkel tersebut banyak mahluk halus yang mendiami sekitar wilayah tersebut. Sehingga ketika melintas disarankan bunyikan klakson. 

Baca Juga: Sah, KPUD Kabupaten Bogor Lantik PPS untuk Penyelenggaraan Pemilu 2024

Diantara mahluk halus tersebut, ada sejenis kuntilanak dengan rambut panjang terurai, ada sosok bocah lelaki tanpa tangan.

Hal tersebut diungkapkan salah satu narasumber yang kebetulan dijumpai di sekitar wilayah Jalan Simpang Empat Leuwiliang Karehkel.

Baca Juga: Jumlah Penduduk Nikah di Kabupaten Bogor Tertinggi di Kecamatan ini, Kamu Udah Siap Belum Miliki Pasangan?

Yang mana, narasumber tersebut menyampaikan bahwa hampir pada setiap hari kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di Jalan Simpang Empat Leuwiliang Karehkel.

"Kecelakaan di Simpang Empat ini emang sering, hampir setiap hari ada kang, makanya kalu pas lewat sini minimal bunyikan kelakson dan hati-hati," ungkap Ujang (42) kepada, Selasa, (24/01/2023).

Halaman:

Editor: Wawah HB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X