Dua Tokoh Muda Yang Menghebohkan Dunia Politik Kabupaten Bogor, ini Sosoknya

- Rabu, 18 Januari 2023 | 20:21 WIB
Berjabat Tokoh Muda Nurdin Ruhendi dan Didik Ruyatman Siap Mengikuti Kontestasi Pemilu 2024 Mewakili Melenial dan Anak Muda (HalloBogor )
Berjabat Tokoh Muda Nurdin Ruhendi dan Didik Ruyatman Siap Mengikuti Kontestasi Pemilu 2024 Mewakili Melenial dan Anak Muda (HalloBogor )

HalloBogor, Perhelatan Pemilu Tahun 2024 di Indonesia akan segera digelar, Khususnya Kabupaten Bogor teansi Politik sudah mulai terasa untuk Kontestan Pemilu, ini lah dua tokoh muda mewakili Melenial di Kabupaten Bogor.

Sosok Tokoh Muda Kabupaten Bogor yang mewakili Aspirasi Melenial dan harapan untuk menjadi Pemimpin di Kabupaten Bogor ke depan. 

Bukan hanya isapan jempol semata bila Melenial menginginkan Pemimpin Muda di Kabupaten Bogor, Melihat Sisi Bonus Demografi saat ini, Pemilihan pemula memiliki kans Lebih karena berdasarkan Data BPS kabupaten Bogor Jumlah Penduduk Kabupaten Bogor usia muda memiliki Peningkatan yang signifikan. 

Baca Juga: Resep Ayam Kecap Pedas Manis Lezat, Bumbu Sempurna Meresap dalam Daging, Menu Nikmat Makan Siang

Tidak di pungkiri di pemilu 2024 akan banyak pemimpin - pemimpin muda di Kabupaten Bogor. 

Nurdin Ruhendi dinilai sebagai tokoh yang memotori orang muda aktif di beberapa organisasi Kepemudaan seperti Karang Taruna dan Menjadi Direktur LBH dan Kajian Strategis Katar Kabupaten Bogor melihat sisi lain sebagai Praktisi Hukum dan Pejuang Sosial yang Sering memperjuangkan Hak Masyarakat, sudah aral melintang di Kancah Politik Kabupaten Bogor, 

Selain itu, ia merupakan Tokoh Muda Berasal dari Bogor Bagian Barat di Usianya saat ini sebagai Advokat dan Pernah menjadi salah satu Kuasa Hukum Perhelatan Pilkada tahun 2018. 

Berdasarkan Pengalaman Nurdin Ruhendi tidak dapat diragukan lagi untuk menjadi tokoh Muda Potensi di Pemilu tahun 2024 Di Proyeksi dapat terpilih menjadi Pemimpin termuda di Kabupaten Bogor. 

Selanjutnya, Didik Ruyatman dinilai sebagai pelobi politik ulung saat ini menjabat sebagai Bendahara PK. KNPI Kecamatan Rancabungur dan dikenal oleh masyarakat Bogor Utara. Dengan gagasan-gagasan politiknya dalam panggung politik Kabupaten Bogor. 

Halaman:

Editor: Nurdin Ruhendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X