Mubes IWO II Tahun 2022, PD IWO Bogor Raya Menjadi Perwakilan Anggota Pimpinan Sidang.

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:42 WIB
Nurdin Ruhendi,SH diberikan Mandat untuk Mewakili Pimpinan Sidang Perwakilan Pengurus Daerah di acara Mubes IWO II Tahun 2022 di Tangerang  (Nurdinruhendi/Hallobogor )
Nurdin Ruhendi,SH diberikan Mandat untuk Mewakili Pimpinan Sidang Perwakilan Pengurus Daerah di acara Mubes IWO II Tahun 2022 di Tangerang (Nurdinruhendi/Hallobogor )

Hallobogor, Tangerang - Dinamika Mubes Musyawarah Bersama ( Mubes) Ikatan Wartawan Online ( IWO) dengan Tema Membangun Ekosistem Jurnalistik Yang Beretika, Berjalan alot terutama menentukan Pimpinan Tetap sidang Pleno.

Salah satu Pimpinan sidang dimandatkan kepada Sekretaris PD. IWO Bogor Raya Nurdin Ruhendi,SH Mendapatkan Amanah dari semua Peserta Rapat untuk Menjadi Anggota Pimpinan Sidang Pleno Mubes IWO II mewakili Deligasi Pimpinan Sidang Unsur Pengurus Daerah, yang digelar di Hotel Istana Nelayan, Kota Tangerang (02/12/22).

Salah satu, Agenda Mubes IWO II  adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum Jodhi Yudono Sebagai Ketua Umum IWO. 

Termasuk juga Agenda Utama melaksanakan Pemilihan Ketua Umum IWO Priode 2022 - 2027 pada Mubes II IWO yang dilaksanakan di Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tengerang 

Nurdin Ruhendi,SH Anggota Pimpinan Sidang Pleno Mubes IWO II Tahun 2022 Menyampaikan Hasilnya telah diputuskan Bersama Pimpinan Sidang dan SC dan di ketuk Palu diputuskan Oleh Pimpinan Sidang Mas Dwi, Bahwa Hasil Mubes IWO II tahun 2022 sidang di tunda hingga 6 bulan"

Kami serahkan kepada SC untuk Melanjutkan Amanah yang sudah diputuskan" papar Nurdin Ruhendi,SH

Proses Yang sangat Panjang Secara Pribadi saya Berharap Mubes yang akan di gelar 6 Bulan ke depan akan menghasilkan keputusan keputusan yang terbaik untuk Organisasi IWO Ke depan.

Saya Pribadi Mengucapkan terima kasih kepada seluruh Peserta Rapat telah memberikan Amanah atau mandat Kepada saya untuk menjadi anggota Pimpinan Rapat Pleno dalam acara Mubes IWO II Tahun 2022. (*)

 

Halaman:

Editor: Nurdin Ruhendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X