YRFI Bogor Peduli Bencana Cianjur Mengirimkan Sembako Hasil dari Kebersamaan

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:45 WIB
YRFI Boogor  Peduli Bencana Cianjur Mengirimkan Sembako Hasil dari Kebersamaan (YRFI Bogor)
YRFI Boogor Peduli Bencana Cianjur Mengirimkan Sembako Hasil dari Kebersamaan (YRFI Bogor)

Hallo Bogor - Komunitas motor Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bogor mengirimkan bantuan berupa paket sembako kepada korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat 02/12/22.

Paket sembako yang dikirimkan menggunakan kendaraan dari DDS Bogor, mengangkut hasil dari sumbangsih beberapa komunitas yang tergabung dalam YRFI BOGOR, dan sumbangan dari sekolah Logos Indonesia.

"Ucapan terimakasih kepada teman-teman club member YRFI BOGOR yang sudah berdonasi, tidak lupa juga kepada adik-adik SMP, SMK dan SMA Sekolah Logos Indonesia yang telah mempercayai donasinya dititipkan ke YRFI BOGOR, untuk langsung diberikan kepada korban bencana gempa di Kabupten Cinajur" Ujar Ketua YRFI BOGOR Febri.

Bantuan tersebut langsur disalurkan kepada warga korban gempa di Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Menyimpan Tahu Dalam Kulkas agar Awet dan Tahan Lama, Begini Tipsnya?

Febri Menyebutkan bahwa bantuan tersebut dikumpulkan dari awal terjadi bencana di Kabupaten Cianjur, YRFI BOGOR sudah membuat posko untuk mengumpulkan donasi, banyak club yang sudah mengirimkan langsung kepad korban bencana dan bergerak cepat karena keadaan yang darurat.

"Kami membawa paket sembako tersebut berupa sembako, perlengkapan bayi, peralatan mandi, pe,balut wanita dan mukena, berserta uang tuna, Ucapaan beribu terimakasih untuk para donatur dari komunitas maupun sekolah Logos Indonesia dan Yamaha Indonesia terutama bapak Imanuel DDS Bogor", tambahnya.

 

 

Halaman:

Editor: Nurdin Ruhendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X