Let's Go Green Together 7, Siti Nurbaya Melakukan Penanaman Pohon di Kecamatan Nanggung

- Minggu, 27 November 2022 | 12:53 WIB
Foto Istimewa / Foto Bersama Siti Nurbaya dalam Penanaman Pohon di Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor  (Nurdinruhendi/Hallobogor)
Foto Istimewa / Foto Bersama Siti Nurbaya dalam Penanaman Pohon di Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor (Nurdinruhendi/Hallobogor)

Hallobogor, Nanggung - Kegiatan Let's Go Green Together 7 Kementerian Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Melakukan Penanaman Pohon di Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, pada 27 November 2022.

Tutur hadir Sekjen Kementerian Lingkungan Hidup Bambang Hendroyono, Sekda Burhanudin, Polres Bogor, Ketua Alumni IPB Bogor dan Jajaran Pemerintah Kecamatan Nanggung.

Sambutan Ketua Panitia menyampaikan Ucapan Terima kasih Kepada Ibu Menteri dalam Program tahun ini bukan hanya melakukan Penanaman Pohon saja selain itu sudah terbentuk Lembaga Masyarakat Bantarkaret dan membangunkan Kebun Bibit Desa. 

Baca Juga: Resmi dilantik, Gunawan sebagai Ketua Program Studi Pendidikan (PAI) UIKA Bogor

Selanjutnya Sambutan Bu Menteri dalam Penyampaian Ucapan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas Keberhasilan Kabupaten Bogor salah satunya adalah Kecamatan Rumpin menjadi salah satu Percontohan untuk Bibit Skala Besar termasuk dalam kegiatan G20 yang berjalan di Bali. 

Kedepan bila PT. Antam. Tbk selesai Produksi mesti di siapkan untuk Pembangunan Masyarakatnya, Kita jadikan Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor sebagai Percontohan Ke depan." Tutur Siti Nurbaya

Foto Istimewa/ Foto Bersama dalam Penanaman Pohon Menteri Siti Nurbaya di Kecamatan Nanggung (Nurdinruhendi/Hallobogor )

Selain lain dalam kesempatan Apdesi Kecamatan Nanggung Jani Nurjaman Menyampaikan "Pelestarian lingkungan hidup merupakan kewajiban kita semua,, apalagi di sekitar kawasan pemukiman dan Hutan - Hutan Rakyat/Lindung." ucapnya

Baca Juga: Polres Bekasi Tangkap Enam Warga Bogor Pelaku Curas, 4 diantaranya Warga Kecamatan Rancabungur

Halaman:

Editor: Nurdin Ruhendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X