Polres Bekasi Tangkap Enam Warga Bogor Pelaku Curas, 4 diantaranya Warga Kecamatan Rancabungur

- Minggu, 27 November 2022 | 01:35 WIB
Keterangan Polres Metro Bekasi di depan awak media (PMJ News) (PMJ News)
Keterangan Polres Metro Bekasi di depan awak media (PMJ News) (PMJ News)

HalloBogor, Bekasi - Enam Pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan yang dilakukan oleh warga Bogor di tangkap Tim Polres Metro Bekasi Jalan Raya Rengasbandung, Rt.001/005, Desa Karang Sambung, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, 26 November 2022. 

Berdasarkan Kronologi Kejadian yang disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengungkapkan "Bermula dari laporan korban telah terjadi Pencurian dengan Kekerasan yang berlokasi di pinggir Jalan Raya Rengasbandung, Rt.001/005, Desa Karang Sambung, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 30 September 2022.

Selanjutnya, kendaraan milik korban diikuti oleh pelaku saat sedang melintas di TKP, selepas itu, tidak berselang lama korban diminta berhenti oleh para pelaku.

Baca Juga: Menparekraf Sebut Pulau Maitara Salah Satu Daya Tarik Wisata Terkuat di Ternate

Setelah itu, para pelaku menghampiri korban dan berpura-pura meminta ganti rugi kepada korban, Korban di paksa masuk ke dalam mobil pelaku untuk membicarakan kejadian tersebut.

“Namun setelah di dalam mobil pelaku, ternyata korban langsung dilakban dibagian mata serta mulut, kemudian para pelaku mengambil handphone dan uang tunai sebesar rp.1.150.000,- milik korban,” terang Gidion,seperti dikutip dari PMJNEWS.COM. Sabtu, (26/11/2022).

Baca Juga: BPMSP Bekasi Ditjen PKH Kementan Gelar Uji Profisiensi tahun 2022

“Setelah itu para pelaku membawa korban ke daerah kali malang dekat fly over jababeka langsung diturunkan dalam mobil dan para Pelaku membawa kendaraan milik korban,” Sambung Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. 

Hasil Penyidikan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi, jajarannya telah melakukan penangkapan terhadap enam orang yang diduga keras sebagai pelaku.

Halaman:

Editor: Nurdin Ruhendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X