Tim Gabungan Polsek Cileungsi Temukan Pelajar SMK yang Tenggelam di Danau Bonardo

- Kamis, 24 November 2022 | 20:36 WIB
Tampak tim gabung Polsek Cileungsi saat melakukan upaya pencarian korban tenggelam di danau Bonardo (Bogorprime/Humas Polres Bogor)
Tampak tim gabung Polsek Cileungsi saat melakukan upaya pencarian korban tenggelam di danau Bonardo (Bogorprime/Humas Polres Bogor)

Hallobogor - Tim gabungan Polsek Cileungsi akhirnya berhasil temukan seorang pelajar SMK Nurul Hikmah yang tenggelam di danau Bonardo pada Rabu (23/11/2022). 

Dalam pencariannya tim gabungan Polsek Cileungsi berhasil menemukan korban tenggelam Dafri Faroji (17) dalam keadaan meninggal dunia. 

Baca Juga: Ulasan Waktu Bersedekah yang Tepat, Simak yuk?

Sejumlah tim gabungan Polsek Cileungsi diantaranya Basarnas, Damkar, BPBD, Sat Pol PP, Pemdes Cipeucang, Koramil Cileungsi, Dislambair Koarmada 1 TNI AL, dan para relawan. 

Kemudian, Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban bersama temannya menaiki rakit yang berada di danau Bonardo pada Rabu sore sekitar pukul 15.30 Wib. 

Baca Juga: Manfaat Sedekah bagi Pemberi dan Penerima, Ini Ulasannya

Namun naas, saat berada di tengah-tengah danau, rakit yang dinaiki kedua korban dan seorang temannya tersebut hilang keseimbangan hingga membuatnya terjatuh ke dalam danau.

"Teman korban yang berenang ke tepi danau berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban yang mengalami kepanikan tidak dapat menyelamatkan diri hingga tenggelam,' ungkap Kompol Zulkarnaen. Melalui press release Humas Polres Bogor.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal Truk Tangki BBM Bermuatan Solar di Cigudeg Bogor, Dua Orang Tewas

Halaman:

Editor: Wawah HB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terasa Ke Bogor Gempa di Garut Dengan Kekuatan M 6.4

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:07 WIB
X