Rekomendasi Campervan Ground di Puncak dan Bogor,

- Selasa, 22 November 2022 | 23:03 WIB
campervan
campervan

HalloBogor - Metode perjalanan menggunakan campervan saat ini sedang digemari oleh wisatawan domestik Indonesia.

Beberapa orang ingin mengalami perjalanan semacam ini dengan merancang kendaraannya agar terlihat seperti kemping, tetapi yang lain tidak melakukan perubahan apa pun pada kendaraannya dan malah mendirikan tenda di samping kendaraan di lokasi campervan khusus.

Salah satunya adalah Curug Panjang Highland camp, area karavan dengan pemandangan citylight dan Gunung Salak, yang menyediakan camp dimana Anda bisa mendirikan tenda di samping mobil. Perkemahan dataran tinggi tempat Anda dapat merasakan perjalanan campervan atau berkemah di samping mobil Anda.

Campervan Ground di Puncak dan Bogor
Selain Highland Camp Curug Panjang, camping area dan Samara Curug Naga, di kawasan wisata alam Curug Panjang ini Anda bisa menikmati camping dengan mendirikan tenda di samping kendaraan Anda.

Tempat lainnya adalah Cibodas Golf Camping Ground Alpine Adventure Camp di Gayatri, Kampoeng Awan Adventure Education Camp, dll.

Terdapat dua tempat perkemahan di kawasan wisata Curug Panjang, di mana para kemping dapat diparkir atau mendirikan tenda di samping mobil.Di sela-sela kegiatan berkemah, para kemping dapat melakukan wisata air di Curug Panjang dan Curug Naga. Kegiatan meliputi hiking, berjalan di hutan, menyusuri sungai, menjelajahi air terjun, dll.

Lain ceritanya jika Anda memarkir campervan atau mendirikan tenda di samping kendaraan Anda di Golf Camping Ground Cibodas, yang sebagian besar wilayahnya merupakan dataran terbuka di kaki pegunungan. Di bumi perkemahan ini, para pekemah dapat mengunjungi Kebun Raya Cibodas dan Air Terjun Cibeurem di sela-sela kegiatan berkemah yang dapat dilakukan dalam perjalanan setengah hari.

Highland Camp Zona Camper Van Ground Puncak
Zona Campervan yang berada dalam kawasan bumi perkemahan Highland camp curug panjang berada disebelah barat laut zona Halimun, Ciputri dan situhiang. Zona ini memiliki pemandangan gunung salak dan citylight pada malam harinya. Dengan kontur berundak, Zona Campervan di Highland camp memungkinkan setiap pekemping tidak bercampur dengan pekemping lainnya.

Zona Camper Van dikawasan Highland camp merupakan sebuah enclave yang dikelilingi oleh hutan pegunungan bawah, zona ini memiliki keberagaman campsite dengan daya tampung mencapai 30 unit kendaraan dengan tenda berada disampingnya. Sebuah campsite yang menghadap gunung salak dengan pemandangan kemeriahan lampu kota pada malam harinya telah menjadi daya tarik bagi para camper, campsite lainnya memiliki keunggulan pemandangan hutan, perbukitan dan lembahan.

Halaman:

Editor: Nurdin Ruhendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terasa Ke Bogor Gempa di Garut Dengan Kekuatan M 6.4

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:07 WIB
X