Ungkap Plt Bupati Bogor, Kemajuan DIgital Sangat Penting Untuk Dikembangkan Oleh Anak Muda

- Minggu, 20 November 2022 | 03:49 WIB
Gelaran kegiatan kemah budaya yang digagas Karang Taruna Kabupaten Bogor diapresiasi Kadisbudpar Bogor.  (Didin. Bp /Bogorprime)
Gelaran kegiatan kemah budaya yang digagas Karang Taruna Kabupaten Bogor diapresiasi Kadisbudpar Bogor. (Didin. Bp /Bogorprime)

Hallo Bogor - Memasuki era bonus demografi yang dimiliki Kabupaten Bogor, Plt Bupati Bogor berharap anak muda Karang Taruna di daerahnya melek digital. 

Dan hal itu disampaikan Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, saat menghadiri Pelatihan Kader Karang Taruna di Griya Astoeti Puncak Cisarua. Pada Jumat, (18/112022).

Baca Juga: Kadisbudpar Apresiasi Kemah Budaya yang Digelar Katar Kabupaten Bogor, Katar Deklarasi Mendukung Raperda

"Era sekarang ini zaman digital, jika anak muda tidak mengikuti perkembangan ya akan ketinggalan dan potensi-potensi di bidang wirausahapun yang banyak bakan hilang," Ungkap, Iwan Setiawan.

"Sehingga ini sangat penting untuk dikembangkan oleh anak muda," ujar Iwan.

Baca Juga: Tanamkan Pengetahuan Budaya, Karang Taruna Kabupaten Bogor Gelar Kemah Budaya.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Darajat menyambut baik hal tersebut, lantaran Karang Taruna merupakan organisasi yang siap membantu memajukan potensi-potensi di Kabupaten Bogor.

"sekarang ini konsepnya lebih kepada kaderisasi, diantaranya dilatih bagaimana kepemimpinan manajemen organisasi termasuk juga nilai perjuangan di Karang Taruna untuk optimalisasi potensi di tingkat desa dan kecamatan," Tukasnya.

Editor: Nurdin Ruhendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terasa Ke Bogor Gempa di Garut Dengan Kekuatan M 6.4

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:07 WIB
X