Peringati Hari Amal Bakti Kemenag, Bupati Bogor Serahkan Satyalencana dan Tanah Pemda

- Senin, 3 Januari 2022 | 14:46 WIB
Bupati Bogor Ade Yasin membacakan sambutan Menteri Agama dalam peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama 2022. (Pemkab Bogor)
Bupati Bogor Ade Yasin membacakan sambutan Menteri Agama dalam peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama 2022. (Pemkab Bogor)

HALLO BOGOR - Memperingati Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama, Bupati Bogor Ade Yasin menghibahkan tanah milik pemerintah daerah yang ditempati oleh satuan kerja Kementerian Agama.

Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Ke-76 Kementerian Agama (Kemenag) tingkat Kabupaten Bogor yang digelar Senin (3 Januari 2012) di Cibinong, dipimpin langsung oleh Bupati Bogor.

Bertepatan dengan upacara peringatan tersebut, Bupati Ade Yasin juga meiakukan penyerahan Satyalancana Karya Satya kepada 38 pegawai Kemenag.

Baca Juga: Buka Perdagangan Bursa, Presiden Syukuri Kenaikan IHSG dan Jumlah Investor

Selain itu, dilakukan pula penyerahan sertifikat hibah tanah milik pemerintah daerah (pemda) yang yang ditempati oleh satuan kerja Kemenag.

Ade Yasin pada saat membacakan sambutan Menteri Agama memberikan penjelasan mengenai pelaksanaan upacara peringatan tersebut.

Dikatakan bahwa sejak dibentuk pada 3 Januari 1946 silam hingga hari ini, Kementerian Agama telah terus bertumbuh dan berkembang.

Baca Juga: IHSG Diprediksi Menguat di Rentang 6.900-7.300 Tahun ini

Halaman:

Editor: Budi Waskito

Sumber: Pemkab Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X