Ade Yasin Sambut Baik Pembangunan KEK Lido, Serap Tenaga Kerja hingga 60 Ribu Orang

- Kamis, 9 September 2021 | 18:33 WIB
Bupati Bogor Ade Yasin Menghadiri Peresmian Pembangunan Lido World Garden di Bogor, Jawa Barat (Instagram.com/@ademunawarohyasin)
Bupati Bogor Ade Yasin Menghadiri Peresmian Pembangunan Lido World Garden di Bogor, Jawa Barat (Instagram.com/@ademunawarohyasin)

HALLO BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin menyambut baik pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido karena dapat mengakselerasi perekonomian dan pariwisata di daerahnya.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri upacara penyerahan Peratuan Presiden No.69 Tahun 2021 tentang Penetapan KEK Lido serta Peresmian Pembanguna Lido World Garden.

"Sebagai tuan rumah, sejak awal saya sangat menyambut baik pembangunan KEK Lido," tulis Ade Yasin seperti dikutip Hallogbogor.com dari postingan akun Instragram @ademunawarohyasin, 9 September 2021.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi PTM di Bogor, Minta Evaluasi Pelaksanaan Secara Berkala

Menurut Bupati Bogor tersebut pembangunan kawasan ini dapat menyerap 30-60 ribu lapangan pekerjaan.

"Beragam inovasi dan entertainment hadir disini, termasuk Lido World Garden," lanjut dia.

Ade Yasin mengatakan bahwa ada taman bunga seluas 17 Ha yang dihiasi koleksi spesimen flora langka dapat menjadi wish list untuk para penggemar tanaman.

Baca Juga: Menteri Bintang Tekankan Peran Orang Tua dan Guru dalam Pelaksanaan PTM, Begini Pesannya

Dia berharap mudah-mudahan KEK Lido ini bisa berkembang menjadi kebanggaan negeri karena alamnya sangat indah dan aksesnya mudah.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: Instagram @ademunawarohyasin, Instagram@hary.tanoesoedibjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X