Hallo Bogor - Alfamart merupakan salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia yang memiliki banyak cabang di berbagai wilayah.
Namun, belakangan ini pelayanan cabang Alfamart di Leuwiliang Kabupaten Bogor menjadi sorotan konsumen setelah banyak keluhan yang masuk terkait pelayanan yang Buruk.
Beberapa konsumen yang datang ke Alfamart Leuwiliang mengeluhkan tentang sikap petugas kasir yang terkesan acuh tak acuh dan lambat dalam melayani. Selain itu, beberapa konsumen juga mengeluhkan tentang kebiasaan kasir yang suka menolak transaksi nasabah DANA.
Baca Juga: Keluhan Pelanggan Isi Saldo Akun Aplikasi DANA sering Offline di Minimarket Alfamart di Bogor
DANA merupakan salah satu layanan dompet digital yang cukup populer di Indonesia. Namun, konsumen yang menggunakan layanan ini di Alfamart Leuwiliang mengeluhkan bahwa petugas kasir seringkali menolak transaksi menggunakan DANA dengan alasan berbagai macam, seperti jaringan yang sedang bermasalah atau alasan teknis lainnya.
Padahal, DANA sendiri telah menjadi salah satu metode pembayaran yang sudah umum digunakan di banyak tempat, termasuk di Alfamart. Oleh karena itu, banyak konsumen merasa kecewa dan kesal dengan sikap petugas kasir di Alfamart Leuwiliang yang terkesan tidak profesional.
Baca Juga: Viral di Media Sosial Pencurian dengan Pemerasan di Alfamart Brebes ini aksi Heroik Karyawan
Seperti diungkapkan Jejen (30) salah satu konsumen nasabah DANA yang merupakan warga Leuwiliang hendak melakukan transaksi di Alfamart tersebut.
"Saya sering kali ditolak ketika hendak melakukan top up DANA dengan alasan offline atau jaringan teknis lainnya," ungkap Jejen, Rabu (29/3).
Lebih lanjut Jejen menyampaikan, menurutnya bukan sekali dua kali tapi sering kali dan bukan saya saja banyak juga dikeluhkan nasabah yang lainnya.
Baca Juga: Maraknya Juru Parkir Liar di Supermarket Alfamart dan Indomaret di Bogor, Bisa Terjerat ini?
"Ya kecewa lah, jadi kan gak memuaskan pelayarannya. Kalau memang selalu gak bisa hapus aja fitur DANA nya gak usah melayani nasabah DANA," keluhannya.
Sebagai konsumen, tentunya mengharapkan pelayanan yang memuaskan dari Alfamart sebagai salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, diharapkan pihak Alfamart dapat segera mengambil tindakan untuk memperbaiki pelayanan di cabang Alfamart Leuwiliang agar konsumen bisa merasa lebih nyaman saat berbelanja di sana.
Artikel Terkait
Alfamart Buka 645 Gerai Baru Selama Paruh Pertama
Maraknya Juru Parkir Liar di Supermarket Alfamart dan Indomaret di Bogor, Bisa Terjerat ini?
Cara Melamar Kerja di Alfamart Langsung Diterima Menjadi Karyawan, Wow Ternyata Persyaratan ini?
Viral di Media Sosial Pencurian dengan Pemerasan di Alfamart Brebes ini aksi Heroik Karyawan
Keluhan Pelanggan Isi Saldo Akun Aplikasi DANA sering Offline di Minimarket Alfamart di Bogor