Elite Pro Academy (EPA) U-20 Persikabo 1973: Investasi Penting dalam Pembibitan Pemain Muda

- Kamis, 16 Maret 2023 | 21:41 WIB
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Buka Acara Launching Elite Pro Academy (EPA) U-20 Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Cibinong  (Hallo Bogor )
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Buka Acara Launching Elite Pro Academy (EPA) U-20 Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Cibinong (Hallo Bogor )

Hallo Bogor, Cibinong - Persikabo 1973 baru saja meluncurkan Elite Pro Academy (EPA) U-20 di Stadion Pakansari Cibinong, sebuah program pembibitan pemain muda yang bertujuan untuk menghasilkan generasi penerus yang berkualitas dan kompetitif.

EPA ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para talenta muda Sepakbola Indonesia dan juga sebagai penggerak sistem pembibitan atletik yang terukur, terarah, dan berkelanjutan.

Investasi dalam pembibitan pemain muda di level klub sangat penting untuk memastikan regenerasi dan peningkatan kualitas tim.

Baca Juga: Punya Ruang Terbatas Tapi Ingin Punya Dapur yang Cantik? Ini Tips Desain Dapur Minimalis yang Bisa Kalian Coba

Dengan meluncurkan EPA, Persikabo 1973 ingin mengambil peran aktif dalam pembinaan atlet Sepakbola di Indonesia.

Tak hanya untuk Persikabo 1973, EPA U-20 juga menjadi wadah bagi para pemain muda berbakat untuk meningkatkan kemampuan mereka dan mempersiapkan karir di dunia Sepakbola.

Dalam EPA U-20, mereka akan mendapatkan pelatihan dan pembinaan yang terarah, serta didukung oleh fasilitas dan sarana yang memadai.

Sebagai klub Sepakbola profesional, Persikabo 1973 sadar akan pentingnya mengembangkan pemain muda berkualitas dan berkompetisi di level yang lebih tinggi.

Oleh karena itu, klub ini berharap dapat memperkuat EPA U-20 dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk penggemar Sepakbola dan masyarakat, untuk mendukung program ini dan membantu membesarkannya.

Editor: Nurdin Ruhendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X